Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Luka Caesar | Penyembuhan Luka Sesar

Obat Luka Caesar | Penyembuhan Luka Caesar
Luka caesar adalah luka yang ditimbulkan oleh persalinan yang menggunakan operasi caesar. Operasi caesar hanya boleh dilakukan jika terjadi kemacetan pada persalinan normal atau jika ada masalah pada proses persalinan yang dapat mengancam nyawa ibu dan janin, seperti bayi dalam posisi sungsang atau melintang atau terjadi pendarahan sebelum proses persalinan.



Umumnya luka caesar sembuh dalam beberapa hari, tapi ada juga yang membutuhkan waktu cukup lama bahkan disertai dengan beberapa gangguan seperti bengkak dan tidak kering-kering. Keluar cairan atau bercak juga merupakan komplikasi yang bisa terjadi setelah operasi caesar. Biasanya hal ini berkaitan dengan kondisi kesehatan si wanita, seperti anemia atau kurang darah. Selain itu, riwayat penyakit gula atau diabetes menyebabkan penyembuhan luka agak terhambat.

Karena itu, wanita yang mengalami gangguan pasca operasi caesar seperti itu biasanya mencari obat Luka Caesar untuk membantu proses penyembuhannya.Obat Luka Caesar mengandung asam lemak dan kolagen yang berperan dalam pemulihan luka operasi.

Bagi anda yang sedang mencari Obat Luka Caesar Manjur. Insa Alloh Pengobatan Luka Caesar Manjur di http://propolis-mu.blogspot.com Hanya dengan waktu beberapa hari bekas Luka Caesar anda hilang. untuk pemesanan kontak kami Lewat Tlp/SMS di  087736929384

 

KAMI MENJUAL OBAT LUKA CAESAR PROPOLIS MANJUR

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus, atau bakteri, misal: ratu lebah, telur, bayi lebah, dan madu. Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk



Isi : 6 ml
HARGA 1 BOX Rp 550.000,-  isi 7 botol
HARGA 1 BOTOL Rp 100.000,-


Mengapa Propolis ?
Propolis sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Penggunaan propolis sebagai bahan alami untuk kesehatan manusia masih terus dipakai hingga saat ini dan menunjukan peningkatan yang luar biasa sejalan dengan Ilmu Pengetahuan hasil riset para ilmuwan tentang kegunaan Propolis sebagai bahan campuran obat di dunia kedokteran.

Sama seperti bagi para lebah, Propolis digunakan pula oleh manusia dalam melindungi tubuh manusia dari serangan bakteri, virus dan jamur. Kecepatan kerja dan keaktifan dari propolis dalam bereaksi menahan serangan kuman merupakan keunggulan dari propolis dibandingkan dengan bahan alami serupa lainnya. Efek perlindungan akan segera terasa sesaat setelah mengkonsumsi propolis.

Kegunaan propolis yang telah diketahui dari penelitian para ilmuwan biologi a.l:

1. Anti virus dan anti bakteri
2. Anti parasit- aktif dalam melawan Giardia sp. Dan Trichomonas sp.
3. Anti peradangan-menyembuhkan dan regenerasi
4. Anti oksidant- aktif mencegah penuaan dini
5. Anti tumor dan perlindungan terhadap radiasi
6. Meningkatkan imunitas tubuh- menstimulir produksi anti bodi

Studi ilmiah menyimpulkan  bahwa propolis memerangi parasit Giardia sp yang menjadi penyebab gangguan dalam pencernaan pada anak2 dan gangguan di usus 12 jari pada orang dewasa. Propolis juga memerangi Trichomonas sp. Yang menjadi penyebab peradangan vaginal dan saluran kemih pada wanita.Fungsi penting dari propolis adalah  menstimulir sistim imunitas tubuh dalam melawan penyakit. Hal ini sangat penting terutama bagi orang yang memiliki daya imunitas rendah atau mengalami penurunan jumlah lekosit dalam tubuh.Anak anak dengan daya tahan tubuh rendah  ditandai dengan mudah terserang penyakit pernafasan. Setelah menggunakan propolis daya tahan tubuh mereka akan meningkat dan menjadi solusi bagi masalah gangguan saluran pernafasan yang terus berulang. Propolis sangat efektif dalam penyembuhan radang amandel, sunisitis dan influenza.


Secara umum manusia mendapatkan manfaat yang sangat besar dengan adanya Propolis. Sangat sedikit orang yang memiliki alergi terhadap keajaiban alam ini.

5 Alasan Mengapa PROPOLIS  layak dijadikan APOTEK KELUARGA Anda:
  1. PROPOLIS  adalah produk lebah yang keampuhannya untuk berbagai penyakit tercantum dalam al-Qur'an surat an-Nahl:69.
  2. PROPOLIS  adalah satu – satunya produk kesehatan yang bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit baik luar maupun dalam. Misalnya: ditetes ke mata (katarak), ditetes ke hidung (flu, sinusitis), ditetes ke telinga (telinga bernanah), dicampur dengan shampo (untuk rambut rontok dan berketombe), dioles ke kulit (herves dan semua penyakit kulit) serta bisa diminum untuk mengobati berbagai penyakit di dalam tubuh.
  3. PROPOLIS  100 % alami, halal, tanpa efek samping (tidak menyebabkan kerusakan pada liver, ginjal dan jantung) serta non alkohol.
  4. PROPOLIS  mengobati penyakit-penyakit yang anda derita sekaligus.
  5. PROPOLIS  bisa diminum bersama dengan obat dokter, dicampur susu dll.

FUNGSI PROPOLIS BAGI TUBUH MANUSIA :

1. ANTIBIOTIK Alami ( Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Jamur. Tidak ada efek samping )
2. DETOKSIFIKASI ( Pembuangan Racun Dalam Tubuh )
3. Meningkatkan IMUNITAS ( Untuk Kekebalan Tubuh )
4. ANTIOKSIDAN ( Sebagai Pencegah dan Penyembuh Kanker )
5. NUTRISI Yang Sangat Tinggi

MANFAAT PROPOLIS
  • UNTUK ANAK-ANAK / BALITA : Meningkatkan Kecerdasan Anak, Meningkatkan Nafsu Makan Anak, Meningkatkan Ketahanan Tubuh Anak ( Anak Tidak Mudah Sakit ),  Mencegah Keterbelakangan Anak,
  • Meningkatkan Hormon Pertumbuhan Anak, untuk membantu pertumbuhan tubuh dan perkembangan otak, sebagai IMUNISASI ALAMI yang halal, alami dan aman (tidak menyebabkan lumpuh, ayan bahkan kematian).
  • UNTUK ORANG SEHAT : Menghambat Radikal Bebas Yang Masuk ke Dalam Tubuh Karena Asap Rokok dan Knalpot, Meningkatkan Nafsu Makan, Meningkatkan Ketahanan Tubuh, Mencegah Seringnya Sakit, Mencegah Segala Macam Penyakit Masuk Ke Dalam Tubuh Kita
  • UNTUK  PRIA DEWASA : memulihkan stamina, meningkatkan daya tahan tubuh dan kesuburan, Melancarkan BAB, mencegah dan mengobati penyakit (pinggang, prostat, batu ginjal, kencing tidak lancar dll).
  • UNTUK WANITA DEWASA : menambah kesuburan, melancarkan haid,mencegah dan mengobati berbagai penyakit kewanitaan (kanker rahim dan payudara, keputihan, kista, miom, Tokso, Rubella), menjaga agar tetap awet muda dll.
  • UNTUK WANITA HAMIL : meningkatkan daya tahan tubuh, membersihkan (rahim dari jamur, bakteri dan virus), membantu pertumbuhan janin, melindungi janin dari penyakit Microchepalus-Hidrochepalus-bibir sumbing dll, membantu melancarkan persalinan.
  • UNTUK  LANSIA : meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah dan mengobati ( reumatik, asam urat, prostat, gagal ginjal, diabetes, stroke, darah tinggi, jantung koroner, katarak dll).



PENYAKIT KRONIS :
  • Untuk penyakit kronis seperti Bronchitis kronis, TBC, Kanker, Darah Tinggi, Trigliserid, Kolesterol, dan Diabetes : Gunakan propolis 7 tetes 3x sehari. Larutkan propolis ke dalam setengah gelas air hangat dan diminum saat perut kosong. Dosis anak-anak 5 tetes 3x sehari.
  • Luka luar diabetes/kanker : teteskan propolis pada bagian luka luar setelah dibersihkan terlebih dahulu. Teteskan propolis sampai merata pada bagian luka tersebut.
  • Maag Kronis : gunakan propolis 7 tetes 3x sehari dan diminum 2 jam setelah makan.
  • Sakit kepala/migren kronis : gunakan propolis 7 tetes 3x sehari, lebih baik lagi ditambah terapi sengat lebah.
  • Sinusitas/ PILEK : Gunakan steam vaporizer (semacam alat penghasil uap) yang telah dibubuhi 10 tetes larutan Propolis. Minum 7 tetes Propolis 3x sehari yang dilarutkan dalam setengah gelas air.
  • Sakit gigi : Teteskan propolis ke bagian gigi yang sakit atau langsung teteskan ke gigi yang berlubang 2-3 tetes propolis.
  • RADANG GUSI dan GUSI BERDARAH : Basuh gusi yang bengkak dan sakit dengan berkumur menggunakan larutan Propolis dicampur air.
  • NAPAS TAK SEDAP : Gunakan larutan Propolis yang dicampur air beberapa kali sehari.
  • LUKA PADA MULUT, LIDAH dan SARIAWAN : Oleskan langsung larutan Propolis pada luka. Ulangi 3 kali sehari.
  • SAKIT TENGGOROKAN dan RADANG TENGGOROKAN : teteskan propolis langsung ke pangkal lidah dalam, 3-4 tetesPropolis 3x sehari. Sebagai tambahan minum 7 tetes larutan Propolis.
  • PENYAKIT TELINGA : Gunakan minyak zaitun yang hangat campur dengan larutan Propolis dengan larutan Propolis dengan perbandingan 2:1. Masukan 2-3 tetes ke dalam telinga dan pijat-pijat. Ulangi jika perlu.
  • INFEKSI HIDUNG : Oleskan daerah yang terinfeksi dengan cotton bud yang telah direndam dengan larutan Propolis.
  • JERAWAT : Seka daerah yang terkena dengan larutan Propolis. Minum 5-10 tetes larutan Propolis setiap hari.
  • BISUL : Oleskan larutan Propolis.
  • BIBIR PECAH-PECAH : Oleskan Propolis beberapa kali sehari.
  • TERBAKAR SINAR MATAHARI : Gunakan minyak zaitun yang dicampur dengan larutan Propolis (10:1). Oleskan sebanyak 2-3 kali sehari.
  • LUKA BAKAR : Segera basuh daerah yang terkena dengan air dingin selama 2-3 menit untuk mencegah bengkak. Gunakan larutan Propolis langsung di daerah yang terkena untuk mengurangi rasa sakit dan juga untuk mencegah infeksi sekunder.
  • TERLUKA/ TERGORES/ LECET : Bersihkan luka baru dengan air dan oleskan larutan Propolis langsung di atas luka. Ulangi beberapa kali sehari.
  • KULIT BOROKAN : Oleskan larutan Propolis pada tempat yang terkena.
  • SENGATAN DAN GIGITAN SERANGGA : Oleskan lautan Propolis segera begitu terkena sengatan atau gigitan.
  • FLU : Minum 5-10 tetes larutan Propolis 2 kali sehari selama beberapa hari.
  • INFEKSI KULIT : Gunakan larutan Propolis yang dicampur air dan oleskan pada kulit. Minum 5-10 tetes larutan Propolis.
  • EKSIM : Basuh daerah yang terkena sesering mungkin dengan larutan Propolis yang dicampur air. Oleskan larutan Propolis sesudahnya.
  • KESELEO : Pijat daerah yang sakit dengan menggunakan Propolis.
  • BOROK TROPIKAL : Oleskan larutan Propolis langsung di atas luka beberapakali sehari.
  • BOROK PADA KAKI : Oleskan larutan Propolis ke daerah yang terkena.
      
SISTIM PENCERNAAN
  • BISUL PERUT DAN BISUL USUS DUA BELAS JARI : Gunakan 5-10 tetes larutan propolis 2 kali sehari. Butuh parawatan jangka panjang selama beberapa minggu.
  • INFEKSI USUS PERUT : Gunakan 5-10 tetes larutan Propolis.2-3 kali sehari selama beberapa hari.
  • RADANG USUS BESAR : Gunakan sama seperti di atas. Butuh perawatan jangka panjang.
 SISTEM SALURAN KEMIH
  • INFEKSI SISTEM SALURAN KEMIH : Minum 5-10 tetes larutan Propolis 2 kali sehari selam beberapa minggu.
  • INFEKSI PROSTAT : Minum 5-10 tetes larutan Propolis setiap hari selama beberapa minggu.
  • HERPES : Oleskan larutan Propolis pada daerah yang terkena.
  • MEMBERSIHKAN VAGINA : Larutkan 10-15 tetes Propolis dalam segelas air dan semprotkan ke vagina.
Kontak Kami Sekarang juga
087736929384




KESEHATAN UMUM
  • MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH : Gunakan 5-10 tetes Propolis 2-3 kali seminggu selama beberapa minggu.
  • SEBAGAI OBAT BIUS LOKAL : Gunakan larutan Propolis langsung ke tempat yang terkena (terbakar,terluka).
  • SEBAGAI ANTIOKSIDSAN : Gunakan larutan Propolis dan diminum.
  • TULANG PATAH : Gunakan larutan Propolis untuk membantu penyembuhan.
  • MEMPERKUAT FISIK : Minum 5-10 tetes larutan Propolis selama beberapa kali seminggu.
  • MEMBERSIHKAN DAN MENGHILANGKAN RACUN : Gunakan larutan Propolis 5-10 tetes selama seminggu.
  • RADANG SENDI, DEMAM REMATIK : Gunakan 5-10 tetes larutan propolis beberapa kali seminggu.


Kontak Kami Sekarang juga
087736929384




 CARA PEMESANAN
  • Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
  • Sebutkan alamat lengkap
  • Sebutkan berapa box/ Botol propolis yang anda pesan
  • Pilih Mandiri/BCA/BRI/BNI untuk anda transfer
   
 Kirim ke no hp :  0877 369 29 384
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0877 369 29 384



CONTOH PEMESANAN:
Jesica Aprilia, pesan 1 box Propolis, Jl Tanjung Pura No 7 RT03 RW02 Kelurahan Bangorsari  Kecamatan Pegadungan, Kalideres 52537 -Jakarta Barat, via MANDIRI
Kirim ke no : 0877 369 29 384


CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN

Jesica Aprilia , Telah Transfer Rp. 575.000, - , Via MANDIRI, 1 Box Propolis.

Konfirmasikan Via SMS ke : 0877 369 29 384

(Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya).

- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :

  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau diTiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Kontak SMS:
087736929384

obatherbal-info.blogspot.com ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO