Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Merapatkan Bagian Kewanitaan

Banyak cara untuk merapatkan bagian kewanitaan anda jadi jika anda mengalami keluhan seperti Miss V longgar, bau tidak sedap.

Berikut beberapa cara untuk merapatkan kembali bagian kewaniatan :

1. Latihan Senam Kegel
Pada dasarnya senam kegel bisa dilakukan di mana saja dan dengan posisi apa saja. Kita bisa melakukan senam kegel tanpa harus diketahui orang lain, bahkan orang yang sedang duduk disamping kita sekalipun. Bila dilakukan dengan rutin, kita akan bisa merasakan manfaatnya saat sedang  bercinta dengan pasangan kita.
  • Berbaring telentang, tangan di samping tubuh. Buka kaki 30 cm dan tekuk lutut, telapak kaki menyentuh lantai. Sangga pundak dan kepala dengan bantal.
  • Relaks, kendurkan sleuruh otot tubuh kecuali otot PC (otot dasar panggul/pubococcygeus muscles). Bernapas normal dan hindari menegangkan atau menggerakkan paha, bokong, dan otot perut selama berlatih.
  • Gerakan lambat. Kontraksikan otot PC perlahan-lahan dari irngan hingga maksimal, tahan 4 detik. Lemaskan dan relaks, 4 detik. Lemaskan dan relaks, 4 detik. Ulangi 5 kali. Tingkatkan secara bertahap hingga mencapai 10 detik baik untuk kontraksi maupun relaks.
  • Gerakan cepat, kontraksikan otot PC, tahan 1 detik, lemaskan 1 detik. Ulangi 5 kali. Perbanyak ulangan kontraksinya secara bertahap.

2.   Operasi
metode bedah atau operasi Dinilai cukup efektif Dan cepat untuk merapatkan Dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya.

Demikian info tentang cara merapatkatkan bagian kewanitaan. jika anda tidak punya waktu untuk cara merapatkan bagian kewanitaan seperti diatas kami punya solusinya dengan tongkat vagina super yang ada di obatherbal-info.blogspot.com ramuan kembali seperti perawan lagi yang sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan orang dan terbukti ampuh untuk merapatkan bagian kewaniataan.

obatherbal-info.blogspot.com ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO